Rini Cesillia, Nikmati 2 Hari Yang Indah Sebelum Tergeletak Tak Bernyawa

rini-cesillia-bloggerRini Cesillia, 2 Hari Terakhir Bersama Sahabat

Beberapa hari sebelum ditemukan tergeletak tak bernyawa, Rini Cesillia di kabarkan tengah mengikuti gathering salah satu brand make up di Indonesia. Blogger perempuan yang tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid Cengkareng Timur ini bercerita, ia merasa bahagia dan senang bisa berkenalan dengan peserta lain dari berbagai kota dan daerah, meskipun masih baru saja kenal di pulau Dewata, ia mengaku sudah bisa merasakan persahabatan yang begitu dekat, ia merasa seakan-akan sudah akrab dan kenal dengan mereka dalam waktu yang cukup lama.

Blogger cantik yang murah senyum ini pun menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu sahabatnya, Maria Istella di Denpasar. Mereka lalu berjalan-jalan ke Seminyak sebuah daerah wisata yang berlokasi di sebelah utara Bali, letaknya didekat Legian dan pantai Kuta. Daerah ini terkenal sebagai pusatnya high end butik, restoran kelas atas dan spa. Tempat wisata pantai disana terkenal lebih sepi dan lebih tenang. Mungkin Rini Cesillia ingin berjalan kaki sambil melihat pemandangan alam di sana. setelah melihat keindahan pemandangan matahari terbenam dari kawasan Seminyak, mereka pun pulang.

Sepertinya wanita berusia 26 tahun ini masih belum puas menikmati keindahan tempat-tempat wisata di pulau Bali. Keesokan harinya, blogger cantik ini mengajak Maria lagi. kali ini Rini Cesselia mengajak pergi ke Mall Bali Galeria, tempat belanja dan rekreasi terbesar di Kuta. Maal terbesar yang mengusung konsep keluarga ini berada di daerah Simpang Riur dekat patung Dewa Ruci dan juga berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Tentu saja, apapun yang di inginkan Rini Cesillia sudah tersedia di sana. Hal yang menarik dari Mall Bali Galeria adalah adanya air mancur yang bisa menari dan juga sangat indah.

Mungkin Rini Cesillia sengaja memilih Mall Bali Galeria, karena tidak ingin melewatkan liburan di akhir pekan sekaligus untuk melepaskan kepenatan akibat rutinitas sehari-hari. Mall yang memiliki motto enjoy, play, eat, shop itu menyediakan berbagai kebutuhan fashion dengan berbagai outlet. Tak lupa Rini juga mengunggah sebuah foto dirinya yang berpose dengan produk kecantikan di salah satu tempat di sana, ia juga mengajak 10,9 juta penggemarnya membaca postingan yang baru saja di unggah. Setelah merasa puas menikmati waktu santai di sana, mereka pun pulang.

Malam harinya di sebuah rumah mewah, di jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, 15 jam sebelum di temukan tergeletak tak bernyawa, gadis yang berprofesi menjadi seorang blogger ini asyik menonton acara televisi sambil bercengkrama dan bercanda dengan Maria. entah apa acara yang sedang asyik mereka saksikan saat itu, tapi yang pasti, ini adalah malam terakhir blogger cantik asal Jakarta ini bercanda dan menonton acara televisi. Sayang sekali di malam terakhirnya, Rini Cesillia tak berada di tengah-tengah keluarganya..

Sekitar pukul 01.00 waktu setempat, Rini yang sedang menginap di rumah temannya itu berpamitan, lalu melangkahkan kakinya masuk ke kamar. Mungkin karena terlalu lelah setelah berjalan seharian menikmati keindahan pulau Bali dan bercanda dengan Maria sampai tengah malam, ia pun tertidur pulas. mungkin saja blogger wanita itu langsung merebahkan dirinya ke tempat tidur tanpa perlu berganti pakaian terlebih dahulu. Sejak masuk kamar sampai matahari terbit Rini Cesillia tak terlihat keluar dari kamarnya.

Biasanya Rini Cesillia sudah menghirup udara segar di pagi hari sambil menikmati keindahan matahari terbit di pulau Bali, dan duduk santai di ruang keluarga sambil merencanakan acara wisata selanjutnya. Namun, sampai lewat pukul 10 waktu setempat, ia masih belum muncul juga. Maria pun sama sekali tak curiga, ia hanya berfikir mungkin sahabatnya sedang menghabiskan waktunya di kamar mandi. Karena memang rata-rata wanita cantik butuh waktu lebih satu jam di ruangan itu. Maria pun mengerti, ia pun keluar rumah untuk membeli cindera mata khas makanan Bali. sebelum berbelanja ia sempat bertanya melalui chating tapi tak dibalas.

Sampai lewat pukul 11 siang waktu setempat, Rini masih belum juga keluar dari kamarnya. Maria pun mencoba menghubunginya sekali lagi melalui telepon seluler, tak ada jawaban. Merasa ada yang tak wajar, Maria memaksa masuk ke kamar Rini. Maria pun heran. ia hanya mendengar suara gemericik air yang mencurigakan dari arah kamar mandi, karena penasaran pintu pun di buka. Rini Cesillia terlihat sudah tergeletak tak bernyawa di atas lantai dalam kondisi yang tabu untuk di bicarakan.

Secara medis, Rini Cesillia yang sedang menginap di sebuah rumah mewah, di jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar itu di duga terkena sengatan aliran listrik yang mematikan saat ia sedang asyik membasahi tubuhnya di kamar mandi. di temukan di salah satu bagian tubuhnya ada bekas luka bakar yang berbentuk seperti selang sower. Mungkin saja, tangan kanan Rini Cesillia, blogger cantik yang mempunyai 10,9 juta  follower di instagram itu tak sengaja memegang selang sower yang tiba-tiba saja konslet. Selasa (13/12/2016).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s