Agus (AHY) Tak Hadir Debat, Itu Strategi SBY

agus-yudhoyono-tidak-hadiri-debatDebat itu Tak Penting

SBY itu ahli strategi, dan sudah diakui oleh banyak kalangan. ” kata Marzuki Ali. Pernyataan ini cukup mengingatkan saya,bahwa sebagai putra tentu saja setiap keputusan Mas Agus sudah di konfirmasikan terlebih dahulu kepada ahlinya. termasuk hadir dan tidaknya ia ke acara debat. Meski jika kita lihat sepintas, absennya Mas Agus di acara debat memang terkesan menghindar dan kelihatan takut berdebat tapi jangan lupa setiap keputusan seorang politisi merupakan strategi tersendiri dan itu sah-sah saja,

Di pandang dari segi acara, Debat itu memang tidak begitu penting, apalagi acarana hanya di siarkan di stasiun televisi Lokal. Debat kandidat akan menjadi acara yang sangat penting jika di siarkan secara langsung di televisi nasional. Dari segi pemilih, menghadiri acara debat Net TV juga tidak begitu menguntungkan, karena kecendrungannya, tidak semua pemilih DKI menentukan pilihannya berdasarkan kepandaian calon gubernur dalam berdebat, apalagi sebagian besar masyarakat lebih banyak menonton acara sinetron dari pada debat kandidat.

Menemui masyarakat itu lebih penting, sebab mereka akan lebih merasa di hargai ketika di temui secara langsung daripada mereka di arahkan untuk menonton penampilan calon gubernur dalam berdebat. Masyarakat bawah sama sekali tidak membutuhkan pemmpin DKI yang ahli debat. Mungkin itulah kenapa tim sukses Agus-Silvy memandang debat itu tidak penting”Bertemu rakyat jauh lebih penting dari sekedar menghadiri acara debat”, balas pendukung Agus Silvi menanggapi serangan Netizen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s