Dhani Tersangka Makar, Kasihan Mulan Jameela

mulan-jameelaMulan Keras tapi Lembut

Sebenarnya dalam hati kecil saya, menulis artikel terkait penangkapan Ahmad Dhani yang di duga terlibat dalam kemufakatan jahat, saya kurang tertarik karena memang tidak menarik. Namun setelah pihak kepolisian menetapkan Dhani sebagai tersangka. Saya mulai berfikir lain, saya bertanya-tanya di dalam hati, apa yang akan terjadi pada Mulan Jameela jika Dhani di penjara, pertanyaan ini membuat saya tertarik menulis artikel, bukan karena Ahmad Dhani tapi karena Mulan Jameela memang cukup menarik untuk di bahas dan di perbincangkan.

Beberapa hari yang lalu, Ketika Ahmad Dhani di laporkan karena melakukan penghinaan terhadap Jokowi, saya sempat iseng menulis satu artikel berjudul Orasi Ahmad Dhani  Dengan Lidahmu Aku Bicara, Dalam artikel itu saya mengangkat pentingnya kewibawaan presiden, karena memang kewibawaan presiden itu penting. Di akhir tulisan,  saya iseng menambahkan kalimat “Dengan Perintahmu Aku Siap Komandan”. tapi tidak ada maksud yang tersembunyi di balik kata-kata itu, sebab saya tidak pernah menyangka ada keterlibatan Kivlan Zen dalam kemufakatan jahat itu. Tapi dalam rencana yang mengarah ke presiden atau wakil presiden memang di mana-mana selalu ada kehadiran militer di belakangnya.

Mulan Jameela memiliki Zodiak Virgo, secara umum biasanya wanita virgo agak sangat keras tapi sekeras-kerasnya Mulan tetap saja lemah dan pasti juga lembut. Selain itu Mulan juga pasti sangat sabar. kalau tidak sabar menghadapi Ahmad Dhani yang arogan dan keras kepala, Mulan pasti akan banyak menghancurkan perabotan di rumahnya, terutama gelas dan kaca, kalau satu hari habis satu lusin, bisa berapa lusin kalau satu bulan. Mungkin itulah salah satu alasan kenapa Dhani lebih suka memilih Mulan dari pada Maia Estianti, Karena Dhani wataknya keras dan Maia juga berkarakter keras, Keras lawan keras, hancur deh.

Sebenarnya wanita yang lahir di Garut ini juga mudah putus asa menghadapi rintangan. hanya saja di depan umum ia tidak terlihat sering menangis, meskipun sebenarnya hatinya banyak menangis. Apalagi setelah Dhani di tetapkan jadi Tersangka, pastinya sebagai seorang istri, Mulan merasa terpukul, dan bukan hanya merasa, tapi benar-benar terpukul. Apa yang akan terjadi pada Mulan Jameela, seandainya Dhani di vonis hukuman penjara seumur hidup atau 15 tahun penjara. Sambil membayangkan siapa yang akan menemani Mulan Jameela, saya perlahan-lahan merasa kasihan

Mungkin karena itu saya merasa kasihan, Tapi tidak ada yang bisa yang saya lakukan selain menulis dan berdoa. Saya hanya bisa mendoakan Mulan Jameela, semoga ia bisa tetap tegar menghadapi semua ujian dan cobaan. Selain itu, untuk kasus ini Yusril Ehza Mahendra berjanji siap membebaskan semua tersangka untuk keluar dari jeratan hukum tak terkecuali Ahmad Dhani. semoga saja Ahmad Dhani bisa segera di bebaskan. Dengan begitu peluang menjadi Istri seoarang Bupati di Bekasi masih terbuka lebar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s