Peserta Aksi Damai 212 Bikin Merinding

aksi-bela-islam

Peserta Aksi 212 Mulai Membanjiri Ibu Kota

Melihat fenomena ini tak ada kata yang bisa terucap,  saya tiba-tiba lemas, tak ada satupun huruf yang mampu aku tulis, saat gemuruh takbir yang menggema terdengar pekik di telinga tak ada satupun kalimat yang dapat aku rangkai, untuk melukiskan dalamnya keharuan hati ribuan manusia yang hadir disana, yang tumpah laksana lautan, saya hanya bisa tertegun dan terlena menyaksikan fenomena yang penuh keajaiban ini, Di tengah-tengah ke takjuban itu saya hanya ingat sebuah surat di dalam Kitab Suci,

“Apabila telah datang pertolongan dan kemenangan dari Allah. Dan kamu akan melihat manusia masuk agama Allah datang kepadamu dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat“.(An Nshr)

Sejak dua hari terakhir ribuan Peserta aksi 212 telah membanjiri Ibu Kota, Mereka datang dengan cara berkelompok dan diperkirakan akan terus berdatangan, mereka berasal dari Yogyakarta, Surabaya dan Pontianak, Papua, sulawesi dan Sumatera, Dari daerah-daerah yang lain juga sedang bergerak menuju Jakarta. mereka akan datang berbondong-bondong membanjiri Ibu kota hingga besok hari.

Maha Benar Allah dengan segala Firmannya.

Malam ini tepat jam 11:59 WIB.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s