Gara-gara Kasus Ahok di Siarkan di TV One

chaca-annisa-presenter-cantik-tv-oneChacha Annisa Presenter TV one, Cantik dan Menggoda

Sebelumnya, dalam 3 bulan terakhir saya kurang hobby menonton acara televisi. Bukan karena  acaranya yang kurang menarik dan juga bukan karena tidak tertarik tapi lebih di sebabkan oleh  alasan pribadi. Begitu juga dengan kegiatan menulis artikel di blog.  Saya hampir 90 hari lebih tidak mengupdate artikel. tapi gara-gara kasus Ahok di siarkan di TV One, saya berubah pikiran dan kebiasaan..

Entah kenapa pikiran saya berubah, tiba-tiba tertarik dengan isu penistaan agama yang heboh dari cerita teman-teman, Katanya  teman saya, ketua cabang HTI di kota tempat saya tinggal,  ormas Islam akan menggelar aksi  pada hari jumat, 4 november, bahkan, ia menegaskan,  1 juta umat Islam akan hadir ke Jakarta, waktu itu saya sempat di ajak ikut dalam aksi tersebut.

Saya pun penasaran, muncul keinginan mencari informasi sebanyak-banyak terkait kasus penistaan agama, Pidato ahok, yang katanya dalam pidato itu ada kalimat yang sangat sensitif.  serta  polemik yang terjadi sebelum dan sesudah aksi bela Islam jilid II di gelar.begitu juga saya mengamati keunikan jurus politik Jokowi dan respon-respon tokoh-tokoh lain yang mengomentari sikap jokowi terhadap kasus Ahok,

Awalnya hanya membaca berita di surat kabar on line, di Internet, lalu mengikuti perkembangan kasus di Siaran Televisi. Akhirnya, saya mulai menikmati dan mengagumi kasus ini, bukan karena Jokowi, bukan karena Ahok, apalagi karena Penistaan agama. sebab menurut pendapat saya pribadi, tidak ada kalimat yang saya temukan dalam rekaman video pidato ahok yang bisa di kategorikan menistakan agama. Tapi saya menikmati dan mengagumi kasus ini karena pembawa acaranya adalah Chacha Annisa’.

Bagi saya,  Chacha Annisa’.adalah presenter Cantik dan Menggoda, apalagi saat ia mengenakan pakaian warna merah, kadang warna Pink, pembaca bisa menonton dan merasakan sendiri di TV One, pembaca akan menikmati bagaimana ia menyampaikan narasi berita dengan suara yang indah penuh pesona, cara-caranya berdandan dan gaya bicaranya, mungkin pembaca tidak setuju dengan sependapat saya. tapi saya pernah konfirmasi pada 10 teman akrab saya, untuk membuktikan pendapat saya tidak subyektif, hasilnya cukup mengejutkan ternyata mereka mendukung, Kata mereka, Chacha Annisa memang presenter cantik dan menggoda..

Tinggalkan Balasan

