Ketika Ahok jadi Tersangka, Lawan Bingung, Jokowi Tersenyum

jokowi-kostradKata Jokowi dalam Hati

Aksi 4 November yang sebenarnya di rangcang Chaos, tiba-tiba berubah menjadi aksi Damai, setelah Jokowi berkunjung ke kediaman Prabowo di Hamblang dan beberapa Ulama di undang  ke Istana,  Meski kemudian Aksi damai ini berakhir dengan sedikit ricuh, Namuh  Jokowi sukses membalik situasi,  Api yang hampir berkobar dapat di redam dengan cukup menawan. Lawan Politk bingung, Ibarat api yang berada dalam tumpukan jerami mati sebelum menjalar.

Namun, Tujuan mulia para tokoh Agama yang ikhlas menuntut penista agama, siapapun orangnya, harus di proses hukum, tetap tidak bisa di kesampingkan. Mereka  sudah merasa terluka dan tersakiti, Hati mereka yang luka perlu di obati, hati mereka yang sakit laksana tertusuk duri perlu juga di sembuhkan. Hanya Ahok yang bisa mengobati mereka. Gubernur Non Aktif harus bersedia berkorban untuk mengobati hati yang terluka dan meredam kekacauan Negeri ini.

Ahok pun di tetapkan jadi Tersangka, Lawan pun tambah bingung, Issu Jokowi Intervensi hukum sudah tidak laku lagi, Issu Polri dapat tekanan juga kurang di minati. Apalagi Ahok masih bisa berkampanye dan elaktabilitasnya juga tidak menurun drastis, Pendukung Ahok pun tak perduli Ahok sebagai tersangka atau bukan, Lawan pun pusing tujuh keliling. Aksi susulan 25 Nov jadi kehilangan momentum.

Jokowi tersenyum, di hari yang sama, ia dengan santai berkunjung ke Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), ribuan prajurit Kostrad sudah berbaris rapi mengenakan pakaian loreng hijau,  berdiri di sepanjang jalan masuk menuju gedung Divisi Infanteri I Kostrad, beberapa alutsistas juga dipajang, seperti tank, helikopter, truk yang dilengkapi dengan meriam dan beberapa senjata juga dipajang.

Dalam hati Jokowi bergumam,”Hai orang-orang di luar sana..yang tabu untuk di bicarakan, Dulu Negeri ini damai di bawah Bendera Bhineka Tunggal Ika, meski  banyak kerajaan yang berperang, Tapi bukan Perang atas nama Agama ”,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s