Fan Bingbing, artis “Femme Fatale”. Cantik dan Menggoda

FUn BIngbing Blu and White dressKarakter “Femme Fatale”  Fan Bingbing

Femme Fatale sering di definisikan sebagai wanita misterius dan mempunyai kecantikan yang menggiurkan, sebagaimana karakter Fan Bingbing,  ia mempunyai pesona untuk menjerat laki-laki dalam ikatan hasrat yang sangat kuat.

Femme fatale, dalam bahasa Prancis. di artikan sebagai wanita seksi yang menjual kecantikan, dan keseksian. ia akan selalu tampil menggiurkan dan menggoda, semua ini di lakukan hanya untuk tipu muslihat (Adegan Film) dan ambisi untuk menang dalam persaingan.

Sebagai wanita penuh sensitifitas, Sosok femme fatale bahkan bisa semakin berbahaya dan mematikan saat serangkaian situasi dan kondisi telah melukai perasaannya.

Pada jaman dulu, Kemampuan memikat bagi wanita yang berkarakter  femme fatale  sering dihubungkan dengan hal mistis, sehingga, hampir sebagian besar femme fatale pada zaman sekarang masih dideskripsikan sebagai superwoman yang setingkat dengan penyihir.

Bagaimana dengan Fan Bingbing sebagai femme fatale, apa ia mampu memikat orang laksana seorang penyihir…? tak di ragukan lagi, pesona Fan Bingbing mampu membuat terhipnotis setiap mata yang memandang.


Daya Pesona Fan fanbing-bingBingbing Yang Mengiurkan dan Menggoda

Pemeran Lian Nishang ini lahir pada saat musim gugur, tepatnya 16-september-1981, di kota Qingdao, Shandong, China.

Data lahir Fan Bingbing ini cukup misterius dan menarik. Jika Data lahir itu kita  konversi ke kalender Hsia ( kalender china tradisonal), maka Artis cantik ini lahir di hari Ding You (ayam api) , bulan Ding You (ayam api), dan tahun 1981 dalam kalender china tersebut di namakan tahun Xin You (Ayam Logam).

Hari Ding You (ayam api), Ding adalah api kecil, secara Bazi, elemen Ding api kecil ini adalah Elemen diri Fan Bingbing,  kita bisa membayangkan sebuah lilin kecil yang lahir di musim gugur,  Api lilin kecil itu hidup dalam suasana yang dingin, saat bintik-bintik salju putih mulai jatuh dari awan. Hal ini mengambarkan sesosok wanita yang butuh kehangatan dan perlindungan diri yang kuat untuk menjaga nyala api lilin agar tidak padam.

Sedangkan “You” ayam adalah simbol Tao Hua (Bintang Pesona) atau peach blossom (Flower of Romance),  Dalam Bazi simbol ini  di definisikan sebagai tanda lahir yang berarti sang pemilik bintang simbolik ini memiliki daya pesona dan gairah asmara yang kuat. Fan Bingbing memilki tiga Bintang Tao Hua. Hal ini menggambarkan, ia adalah wanita  penuh pesona,  yang mengairahkan dan menggoda.

Secara Shen Sha, menurut Dr.Mauro Raharjo, dalam buku Metode Analisa Bazi, mengatakan, Tao Hua adalah bintang simbolik yang mempengaruhi emosi, naluri, karisma dan hubungan sosial serta bisa merepresentasikan hubungan asmara dan pernikahan seseorang.

Pada masa lalu bintang simbolik ini di artikan sebagai naluri seks yang mengiurkan dan menggoda antara pria dan wanita.  kini bintang keharmonisan pasangan ini lebih di artikan pada seseorang yang berpotensi memilki hubungan sosial yang baik karena memiliki daya pesona dan kharisma yang kuat.

Sekilas data lahir tersebut bisa sedikit menguak kehidupan asmara Fan Bingbing. Anda cukup membayangkan, berada di suasana dingin di musim gugur, hanya ada nyala api kecil di sana, tentu suasana ini mengharuskan seseorang mencari tempat yang lebih hangat untuk mengusir kedinginan.

Meski Bintang Tao Hua sejati dari pribadi yang berelemen diri “Ding” api kecil itu adalah “Wu” atau Shio Kuda,  Namun adanya tiga bintang peach blossom (Flower of Romance) yang berlambang “Yuo” atau ayam pada data lahirnya sudah dapat menunjukan, seperti apa kehidupan asmara pemilik kelahiran ini. Saat “Wu : Kuda” tidak ada di sana. ia akan tampil menggiurkan dan menggoda.


Fan Bingbing The-White-Haired-Witch-of-Lunar-Kingdom-Lian Nishang sebagai Karakter “Femme Fatale” Fan Bingbing

Contoh kecil saja, Para penonton sudah terpikat dan terpesona pada penampilan Fan Bingbing  yang penuh misteri ketika berperan sebagai Lian Nishang dalam film “The White Haired Witch Of Lunar Kingdom“. sebagai fans beratnya. mereka benar-benar merasa tersihir dan terhipnotis melihat keindahan dan kecantikan Fan Bingbing.

Film tersebut mengisahkan sepasang kekasih dari latar belakang yang berbeda. Lian Nishang  adalah seorang penjahat wanita, ia berasal dari suku pedalaman yang menghuni lembah rahasia Lunar. sedangkan Zhuo Yihang Hua kekasihnya itu seorang pemimpin Aliran Tao.

Demi menjalankan politik etis Yihang terpaksa menikah dengan putri Thaykam. melihat pria pujaan hatinya bersanding dengan wanita lain, Lian Nishang patah hati, perlahan-lahan rambut hitam Lian Nishang yang panjang itu berubah menjadi putih.

Lian Nishang bersedia memelajari ilmu hitam warisan gurunya setelah ada fitnah dari kerajaan yang di arahkan padaya, Ilmu hitam itu mempunyai basic filosofi seorang “Femme Fatale”.

Lian Nishan harus percaya bahwa  “Cinta adalah racun yang paling mematikan!”. Ilmu ini akan semakin kuat dan ganas jika wanita yang mempelajarinya itu memiliki banyak energi kebencian akibat cinta yang tak sampai.


empress-of-china-fan-bingbingPeran Kaisar Wu Zetian sebagai Karakter “femme fatale” Fan Bingbing.

Meski simbol ayam itu bukan Peach Blossom asli dari Fan Bingbing, Tapi dengan adanya  peach blossom (Flower of Romance) yang muncul tiga kali berturut-turut dari tahun, bulan hingga hari lahir tersebut, artis cantik ini layak di sebut sebagai “femme fatale“.

Setidaknya kesan sebagai “femme fatale” itu tampak pada Fan Bingbing ketika berperan  sebagai Kaisar Wu Zetian dalam film seri the Empress of China, film layar kaca yang menceritakan kehidupan Kaisar perempuan satu-satunya dalam sejarah.Tiongkok.

Kaisar Wu Zetian memerintah China selama 15 tahun. ia menggunakan gelar Buddha Kaisar Tiance Jinlun Shengshen, Kaisar Dewa yang Mengatur Semesta . Ironisnya kaisar wanita ini menyebarkan ajaran welas asih Buddha sementara dengan kejam ia menjagal musuh-musuhnya.

Para penonton film serial televisi tersebut dapat menyaksikan secara keseluruhan keindahan busana dan kemolekan artis Fang Bingbing. banyak adegan yang memperlihatkan bagian pundak dan belahan dada yang nyaris terbuka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s