Jessica Mila Tampil Kenakan Batik

Jessica Milla kenakan Batik Jessica Mila & Batik Motif Bunga

Pemain Sinetron GGS Jessica Mila,  beberapa waktu lalu  tampil mengenakan batik  motif bunga yang di balut dengan warna kuning keemasan.

Tidak lupa, Mila juga menambahkan aksesoris tas cantik warna  hitam, dan kalung warna keemasan, Balutan gelang warna-warni yang mengikat  lembut di tangannya membuat pemeran sinetron ini tampak semakin modis dan trendy.

Meski terkesan sederhana dan tradisonal namun artis cantik dan lembut  ini mampu memadukan warna aksesoris dengan pakaian batik yang ia kenakan. Tentu tak di ragukan lagi,  Dengan sentuhan gaya modern, Mila tampil semakin cantik dan anggun


Makna Filosofi Batik Motif Bunga

Batik Motif Bunga

Secara tradisi, Motif bunga dan daun mempunyai makna filosofi yang berhubungan erat dengan kehidupan manusia sehari-hari,

Motif tersebut bermakna suatu keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan.

Motif keindahan dan kebahagian ini dapat juga di artikan sebagai anugerah Tuhan yang  secara tradisi di gunakan untuk meraih suatu cita-cita.

Anugerah langit ini berupa kenaikan pangkat dan popularitas, penghargaan, kehidupan yang baik, dan rizki yang berlimpah.

Hampir setiap motif batik ada makna filosofinya. Mungkin hal tersebut yang membuat fashion batik menjadi salah satu karya seni busana yang unik dan kreatif. Namun tak seunik penampilan Jessica Milla yang berpose mengenakan batik motif  bunga pola geometris diatas.

Menurut TabloidBintang, Penampilan Jessica yang mempesona tersebut di temui saat gadis yang selalu tersenyum ini sedang menghadiri acara peluncuran Creating Better Future for Indonesia di Ballroom Grand Hyatt, MH Thamrin, di jakarta Pusat, Agustus 2015.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s