Marsha Natika dan Yuda Resmi Menikah

marsha menikahMarsha Resmi Menjadi Istri Yudha Fajri

Artis cantik marsha natika, adik Zaskia Adya mecca resmi menjadi istri Yuda Fajri lewat prosesi akad nikah yang di gelar di senayan, sabtu 24 oktober 2015 kemarin.

Yudha Fajri resmi menjadi suami Marsha Natika setelah sebelumnya membacakan ijab Kabul di hadapan ayahanda marsha, H. Eka Dewanta Insan Kamil, Dalam akad itu Yudha memberikan mahar pernikahan berupa emas mulia seberat total 38 gram.

Marsha Natika MenikahSaya terima nikahnya, marsha natika bin H. Eka Dewanta Insan Kamil, dengan mas kawin tersebut, Tunai”. ucapan ijab Kabul dari Yudha Fajri di hadapan ayahanda Marsha, dia terlihat sedikit gugup..

Dalam prosesi akad nikah itu Fajri tidak di dampingi mempelai wanita, Marsha Natika, Kedua mempelai memang sengaja tidak di pertemukan terlebih dahulu sebelum keduanya resmi menjadi suami istri. setelah yudha membacakan ijab Kabul, Marsha keluar dari kamarnya untuk di pertemukan kepada suaminya.

Itulah momen yang sangat membahagiakan bagi mempelai wanita, Kebahagian pertemuan pertama Marsha dengan Yuda setelah kekasihnya  di nyatakan sah menjadi suami tampak sangat mengharukan. Rasa haru ini juga di rasakan oleh semua undangan yang hadir, terutama oleh keluarga besar Marsha Natika.dan Yuda Fajri.

Jumlah total 40 gram emas maskawin yang di berikan memilki makna special bagi kedua mempelai, Fajri mengatakan, angka itu di sesuaikan dengan usia mereka berpacaran, “ Aku berpacaran sama Marsha sekitar 4 tahun, tadi saat akad nikah ada maskawin perhiasan dan emas 38 gram jadi kalau di total ada sekitar 40 gram”. Jelasnya dengan bahagia sebagaimana di lansir di stasiun televisi nasional TransTV.

marsha menikahBeberapa waktu sebelum memutuskan untuk menikah Marsha Natika sudah melakukan hijrah, ia memutuskan untuk menggunakan hijab, bagi Marsha dengan memulai merubah penampilan dirinya, dia berharap akan membawa berkah dan kebahagian tersendiri bagi rumah tangganya bersama sang suami,

Di beritakan Insert Pagi TranTV, Marsha menjelaskan “aku berikrar pada diri sendiri, kalau aku mau nikah, aku mau berhijab, bukan karena aku takut segala macam, tapi memang itu niatku kepada Allah, buat apa aku umbar-umbar lagi aurat ku”, jelas Marsha.

Usai prosesi akad nikah, Malam harinya kedua mempelai menyelenggarakan presepsi pernikahan di lokasi yang sama, sejumlah tamu undangan tampak hadir di acara tersebut.

Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, Marsha Nathika dan Yuda Fajri,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s