Pernikahan Unik, Dua Mempelai Melayang di Udara

Pernikahan Ala IlusionisTrend Variasi dan Gaya Pernikahan Ala Ilusionis

Pernikahan  merupakan acara sakral, Acara ini memiliki banyak macam gaya dan variasi.  Di tengah banyaknya pakar mentalis dan Ilusionis yang muncul di layar kaca akhir-akhir ini.  Teknik Ilusionis dan Mentalis menjadi pilihan alternatif Gaya dan Variasi Trend Pernikahan tahun ini.

Kemeriahan pesta pernikahan akan menjadi momen yang abadi jika gaya dan variasi acara memiliki keunikan tersendiri, Seperti momen pernikahan pesulap bernama Justin Willman dengan Jillian Sipkins yang takkan terlupakan oleh sang pengantin. ia mempersembahkan tarian kepada istrinya dengan gerakan melayang di udara.

Pernikahan Unik

Keunikan gaya dan variasi pernikahan ala ilusionis tersebut langsung menarik perhatian. Uniknya, si pengantin wanita tidak memegang punggung Justin dan pria ilusionis itu tampak melayang tanpa ada alat yang menopangnya.

Justin mengatakan, Gerakan pada akhir dansa merupakan gabungan antara sihir dan latihan sit-up,” ujarnya kepada majalah People.sebagaimana di lansir media on line Detik.com

Sementara itu di tempat lain, Seorang pakar Ilusionis di China, menunjukkan aksinya, di tengah keramaian jalan raya pusat kota Henan, sebuah bis susun warna merah berjalan perlahan, di sisi kirinya ada dua orang pengantin melayang-layang di atap bis susun tersebut.

Masyarakat sekitar melihat aksi se orang gadis pengantin dan mempelai pria melayang ini penuh dengan keheranan, agar dapat menikmati aksi pernikahan unik tersebut beberapa pengendara mobil di jalan raya berhenti. salah seorang di antara mereka tak mau membuang kesempatan ini. ia segera keluar dari jendela mobilnya dan mengabadikan aksi pernikahan ala Ilusionis ini dengan kamera pribadinya.

-Pesulap-Lei-Xin-China1

Ternyata, Keunikan gaya dan variasi tersebut bukan acara pernikahan, namun suatu pertunjukan sulap ilusionis, yang sengaja di gelar untuk menarik perhatian masyarakat kota Zhengzhou.  Sebagaimana di lansir surat kabar on line  Chinadaily, melaporkan sebuah pertunjukan sulap spektakuler gaya “pernikahan”,  terlihat dua pengantin melayang di atap bis susun di jalan pusat kota di Zhengzhou, provinsi Henan Cina Tengah, Kamis (14/10) kemarin. aksi kedua “Ilusionis” tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat.

Seorang Pesulap Ilusionis yang berada di luar bus tingkat sambil melayang tersebut bernama Lei Xin, Aksi Lei Xin bertujuan mengajak masyarakat untuk tidak takut menikah diusia muda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s