Enki Bracaj, Presenter Seksi Albania

enki bracaj albani

Enki Bracaj, Demi Lulus Audisi Rela Buka Dada

Dalam industri media Televisi yang penuh persaingan, bercita-cita menjadi news anchor atau presenter tidak semudah membalik telapak tangan. apalagi tidak memiliki pengalaman sebagai reporter, tapi bagi Enki Bracaj berani tampil sensual dan menggoda saat audisi test layar kaca, merupakan cara termudah untuk menjadi News Presenter.

Berita penampilan sensual Mahasiswi jurusan Public Relation itu banyak di muat di sejumlah media on line, bahkan untuk menarik minat pembaca judul berita gadis seksi tersebut di buat dengan sangat menarik. Layaknya seorang seleberiti ia pun di juluki sebagai pembawa berita televisi paling seksi di dunia maya.

enki bracaj

Tayangan video di youtube memperlihatkan,bagaimana Presenter seksi ini membiarkan kancing bajunya terbuka saat membaca berita. ia begitu berani tampil sensual dan menggoda.

Penampilannya ini di rekam saat ia mengikuti test layar kaca di Zjarr Televizion Channel. Entah siapa yang pertama kali meng up load video itu ke youtube. Yang jelas dalam waktu singkat video tersebut mampu menarik perhatian sejumlah Nitizen dan bloger.

Di Albania, mayoritas penduduknya masih konservatif, disana tampil di layar kaca dengan gaya “aurat nyaris terbuka” masih di pandang sebagai tindakan yang melanggar kesopanan umum, Namun, demi karir dan income yang mengggiurkan, Gadis cantik asal Albania ini tak perduli presepsi negetif masyarakat, selama kedua orang tuanya mendukung ia akan tetap tampil sensual dan menggoda.

Di lansir surat kabar on line Kompas.com, Enki Bracaj menyatakan, sebelum mengikuti audisi presenter tersebut ia membicarakan dulu kepada orang tuanya, bagaimana ia akan tampil membaca berita di layar kaca. “orang tua ku tak mempersalahkan aku tampil berani dan menggoda, jadi tidak ada masalah saya tampil begitu,” kata gadis ini .

Ismet Drishti terkesan setelah melihat penampilan Enki Bracaj yang berani itu, sebagai pebisnis yang berpengalaman, Pemimpin Zjarr Televizion itu berfikir dari sudut pandang bisinis media.

Dari segi pemasaran media, gaya bracaj yang berani tampil sensual itu berpeluang besar menjadi news anchor atau figur media. selain untuk promosi berita dan Iklan di saluran televisi yang di pimpinnya, Zjarr Televizion membutuhkan Figur Media untuk mendapatkan rating program yang tertinggi.

Untuk kepentingan pemasaran itulah Ismet Drishti menerima mahasiswi jurusan humas ini sebagai news anchor di program berita internasional Zjarr Televizion Channel. Penampilan Enki Bracaj di program internasional tersebut mampu memberi ciri khas yang berbeda.

Enky bracaj tampil berani dan menggoda membuat jutaan pemirsa televisi albania terkesan, sebagian besar perhatian mereka difokuskan pada area dada nya yang hampir terbuka. Dalam waktu singkat program berita internasional yang di bawanya mendadak meraih rating tertinggi

Di lansir surat kabar on line BBC.com, Enki Bracaj menyatakan, dia hanya berusaha mencari cara untuk menjadi yang terunggul di industri media yang penuh persaingan. “Tidak mudah memutuskan terjun ke dunia televisi, jadi sudah pasti jika aku menjadi Presenter, aku harus tampil berani dan berbeda,” tegasnya.

enki-bracaj2Kesuksesan Enki Bracaj sebagai News Anchor terseksi dalam waktu singkat ini, ia dapatkan bukan karena dari pengalamannya sebagai reporter. tapi karena penampilannya di layar kaca mampu memikat hati pemirsa. Cara tampil sensual dan menggoda inilah yang membuat Presenter asal ibu kota tirana ini cepat populer.

Mahasiswi jurusan Public Relation ini menjelaskan”Aku hanya menemukan cara terbaik untuk mendapatkan posisi presenter yang terungggul dan juga memastikan saluran saya meraih rating pemirsa tertinggi”.

Popularitas Presenter Seksi ini kian melejit ketika dia membawakan berita mengenai Perdana Menteri Serbia, Aleksandar Vucic. Nama   Enki Bracaj mulai tenar di negeri Serbia. Gadis muda ini heran dan terkejut namanya banyak di sebut di media massa.

Saya tidak menyangka, saya akan cepat populer secepat ini”, tanggapnya.

Sebagai presenter pemula, Enki Bracaj masih tampak canggung ketika membaca berita dengan belahan dada terbuka, Namun pemirsa tidak merasa terganggu dengan hal tersebut. Di lansir oleh media on line Detik.com, Juru bicara Zjarr Televizion Channel Albania, mengakui “Enki masih canggung ketika membaca berita, tetapi hal itu dapat diperbaiki dan kelihatannya pemirsa tidak begitu terganggu dengan kecanggungannya itu”.

enki braca2jKini ia populer layaknya seorang seleberitis, hal ini membuat pelaku bisinis media tertarik memanfaatkan kepopulerannya ini untuk kepentingan industri dan periklanan . Tidak hanya stasiun televisi Albania bahkan majalah Play Boy, salah satu majalah dewasa yang populer di Amerika Serikat pun tertarik menjadikan ia sebagai model untuk kepentingan pemasaran.

Di dunia bisnis media televisi paremeter seorang news anchor di nilai hanya dari penampilannya di layar kaca bukan dari jam terbangnya sebagai reporter. Figur media ini cendrung di anggap sebagai selebritis dari pada profesi jurnalistik

Saat ini, profesi yang memadukan kecerdasan dan penampilan ini sudah menjadi the most wanted profession. Banyak wajah baru di program berita televesi yang tidak memilki latar belakang sebagai reporter ikut bersaing menjadi News Anchor (pengendali berita) di salah satu program televisi. Salah satu di antara mereka adalah seorang model atau pemain sinetron, rata-rata mereka tidak memiliki pengalaman di bidang jurnalistik..

Fenomena ini menimbulkan kesan bahwa profesi News anchor ini cukup mudah, tanpa perlu belajar jurnalistik, tinggal baca, atau teleprompter, punya paras cantik dan sedikit tersenyum, semua urusan selesai.

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s