Padu Padan Jeans dan Hijab

 

paduan jeans hijab Tampil Atractive dengan Jeans dan Hijab

Tampil dengan lebih anggun dan juga elegan dengan gaya busana berbeda tentunya tidaklah mudah, karena tidak semua wanita memiliki busana muslim dengan perlengkapan pendukung yang lengkap.

Tampil cantik dan modis dengan balutan celana jeans  akan sangat cocok di aplikasikan sebagai busana muslim sehari-hari.  Anda bisa memadukanc celana jeans dengan variasi model jilbab terbaru. Paduan ini akan membuat anda tampil attractive dan modis..

Celana jeans memang paling nyaman digunakan dalam suasana apapun karena sifatnya yang netral. Keuntungan dari memakai jeans, selain cocok dipakai dengan blouse atau T-shirt, juga cocok dikenakan dengan kemeja putih atau model kemaja lainnya yang lebih ramai.

Selain itu menggunakan Jeans bisa memberikan ilusi dan kesan tubuh anda tampak lebih tinggi. Kunci agar penampilan tetap terlihat syar’I terletak pada pemilihan celana jeans dan gaya jilbab yang diaplikasikan.

jeans dan hijabjpgShredded jeans dan Hijab

Shredded jeans atau celana jeans beraksen robekan bisa menjadi pilihan gaya busana muslim dan hijab yang sangat trendy dan unik.

Meski Robekan jeans terkesan tidak syar’i. tapi jangan kawatir robekan ini hanya sekedar aksen, dengan catatan shredded jeans yang dikenakan tidak membentuk kaki dan tidak benar-benar robek.

Memiih Shredded jeans sebagai gaya busana berhijab akan memberi anda kesan yaag berbeda. Pilihan gaya busana dengan Shredded Jeans ini pernah populer di tahun 2014.

Robekan jeans ini bisa dipadankan dengan atasan outer panjang berwarna putih dan hijab berwarna hitam. Gaya padu padan ini bisa memberikan kesan casual dan trendy saat travelling. Agar lebih bergaya dan nyaman, pilihlah kacamata hitam dan sepatu oxford yang sesuai untuk jalan-jalan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s