Padu Padan Hijab Saat ke Eropa Ala Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar, padu padan warna hijab

Blazer bisa membuat penampilan formal atau semi formal. Blazer tidak hanya cocok diterapkan ke kantor tapi juga bisa dipakai saat pergi liburan. Jika tidak ingin terlihat terlalu rapi atau formal lengkapi dengan topi bulat dan tas tali panjang. Ketika pergi di siang hari Anda disarankan menggunakan warna-warna cerah seperti yang diaplikasikan oleh pesinetron ‘Bawang Putih Bawang Merah’ itu ketika berada di Australia. Hindari menggunakan warna hitam karena tidak menyerap keringat.

zaskia sungkar, minimalisTampilan minimalis tampak pada busana Zaskia saat sedang di New Zealand. Hindari menggunakan lebih dari tiga warna kalau ingin penampilan yang modis dan simpel. Perhatikan pula pemilihan material jilbab, hindari menggunakan material polyester atau satin ketika pergi di siang hari karena kainnya tak menyerap keringat

Zaskia SUngkar, Jaket Stripe
Jaket dengan motif strip vertikal membuat tubuh terlihat lebih langsing dan sempat menjadi tren di tahun ini. Zaskia mengenakan jaket tersebut ketika pergi ke Melbourne, Australia. Jika jaket sudah bermotif, sebaiknya pilih celana polos dan terapkan gaya hijab sederhana untuk tampilan yang nyaman ketika traveling
Zaskia Sungkar dengan jaket bomber
Tampil stylish dengan jaket bomber yang tren di 2014 seperti yang digunakan oleh Zaskia saat liburan di London, Inggris. Jaket yang dulu lebih sering dipakai oleh pria itu kini banyak diterapkan wanita berhijab untuk tampilan boyish atau maskulin. Jaket tersebut bisa dipadukan dengan celana atau rok. Jadikan jaket ini sebagai luaran saja bukan atasan agar bisa menambahkan kalung statement sebagai pemanis. Ketika pergi di musim dingin, Anda juga dapat memakai syal tebal di leher kemudian memadukannya dengan gaya hijab turban.

Zaskia Sungkar padu padan rosk miniZaskia SungkarSaat liburan ke Jerman, Zaskia menerapkan padu padan rok mini. Rok mini sudah tren sejak tahun 1920-an. Sifatnya yang timeless membuat rok pendek tersebut tetap disukai hingga sekarang. Bahkan kini hijabers banyak yang memadupadankan rok mini untuk memberikan kesan peplum atau menutup bagian bokong yang besar. Agar tidak terlihat bertumpuk sebaiknya padukan rok mini dengan blus dan outer polos. Pilih kombinasi warna gelap supaya tidak terlalu mencolok. Hindari memadukan rok mini dengan legging karena akan membentuk kaki.

Sumber : Padu Padan Hijab Saat ke Eropa Ala Zaskia Sungkar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s