Foto baru Xu Jinglie berpose di Prague Square, ibu kota Republik Ceko

Foto baru xu jinglie di Prague Square, Capital of Czech RepublicPrague Square

Xu Jinglie dengan kombinasi atasan putih dan bawahan hitam berpose di Prague Square, ibu kota Republik Ceko. Sutradara film “Somewhere Only We Know” ini sengaja tidak mencari lokasi shooting Kota besar Paris, dengan Menara Eiffel yang memiliki gaya estetika yang tinggi, ia juga tidak tertarik dengan style kota Los Angeles, “Ibu Kota Hiburan Dunia”, tetapi ia lebih terpikat oleh keindahan Prague Square yang romantis.  oleh sebagian kalangan ini ini di nilai sebagai keputusan pemilihan lokasi  yang cukup misterius.

  

Prague Square merupakan kota terbesar ke 14  di Uni Eropa.  “Square” atau “Plaza” arti sebenarnya adalah alun-alun terutama di Eropa. keberadaan alun alun  sebagai pusat kota merupakan lokasi tujuan utama wisatawan. di kota ini berbagai sekolah negeri dan swasta, termasuk Universitas Charles ada di kota ini.

Foto baru xu jinglie

 

ibu kota ini memiliki iklim yang hangat, musim panas  dan musim dingin. Kota ini menawarkan lebih dari sepuluh museum utama, bersama dengan berbagai teater, galeri, bioskop, dan pameran sejarah lainnya. .

Praha Square
Praha Square

Kota Prague berkembang pada masa pemerintahan abad ke-14 (1346-1378) dari Charles IV, Kaisar Romawi Suci dan raja Bohemia yang baru dari dinasti Luksemburg . Sebagai Raja Bohemia dan Kaisar Romawi Suci, ia menjadikan Praha sebagai ibukota kekaisaran pada waktu itu,  Kota Prague atau Praha saat itu merupakan kota terbesar ketiga di Eropa setelah Roma dan Konstantinopel.

xu jinglieFoto Xu Jinglie dalam pengambilan gambar adegan filmnya di jalanan kota Praha dengan gaya yang cukup menantang. Xu Jing Lie membuat terobosan sendiri, mengkombinasikan warna terang dan memadukan atasan warna hitam dengan bawahan safir biru terang, kuning lemon, hijau mint merupakan paduan warna harmoni yang sempurna, dengan baju putih sederhana bersama topi hitam kecil ini,  Xu Jinglie tampak indah dan cukup eksotis, 

Menurut Tripadvisor.com, Kota praha merupakan salah satu tempat dari lima tempat tujuan wisatawan paling populer di  dunia. Kota praha adalah jantung abad pertengahan, siang atau malam, kota ini tidak pernah sepi, banyak wisatawan asing yang penasaran dengan keindahan kota ini. 

Prague Square, ibu kota Republik Ceko.Kota ini banyak menyajikan keindahan,  ada menara elegan dari Balai Kota dengan jam astronomi yang terkenal di dunia, Legenda Gereja St. Nicholas dan rumah-rumah warna-warni yang tak terhitung jumlahnya dengan suasana yang unik dan penuh pesona, ada juga jembatan, sungai yang terjalin menciptakan suasana romantis dan banyak memikat hati wisatawan asing.

vaclav_squareBangunan di kota tua Praha telah berdiri pada tahun 1091 hingga abad ke-13. Old Town Square merupakan salah satu tempat wisata sejarah utama di Eropa.  Ada puluhan tempat bersejarah yang yang meliputi Old Town Square,  Gereja Bunda Maria dan Old Town Hall. Selain itu, ada 5 gereja terkemuka lain: Gereja Santa Nicholas, Gereja Santa Yakobus, Gereja Santa Gall, Gereja Santa Giles dan Santa Gereja  Martin di Wall.

jembatan charle
jembatan charle, Praha

Praha juga terkenal dengan 3 istana abad pertengahan: Kinsky Palace, Istana para Penguasa Kunštát dan Clam-Gallas Palace. Keduanya terletak di Old Town Square atau kota tua Praha. Ada dua jalan tua yang indah di sana  akan merasakan keindahan dari kota tua Praha  yakni Celetna Street dan Charles Street.

klementinum
klementinum, sebuah perguruan tinggi Jesuit selama abad ke-17.

Clementinum adalah kompleks terbesar di Praha setelah kastil Praha. Merupakan sebuah perguruan tinggi Jesuit selama abad ke-17.  Pemandangan yang indah dari Praha di Vltava bisa dilihat dari Knights of the Square Cross, yang terletak di depan Old Town Bridge Tower.  Tempat-tempat wisata lain di kota tua Praha adalah: Powder Gate, Estates Theatre, Jan Hus Monument, Rumah dua beruang emas, Kapel Betlehem, Marianske Square dan Carolinum.

kastil Hradcany
Kastil Praha adalah kastil kuno terbesar di dunia. Castle ini terletak pada bukit di tepi sungai Vltava

Kastil Praha adalah kastil kuno terbesar di dunia. Castle ini terletak pada bukit di tepi sungai Vltava. Kastil Praha dibangun selama berabad-abad, dengan campuran gaya arsitektur.

Kastil Praha
Kastil Praha adalah kastil kuno terbesar di dunia. Castle ini terletak pada bukit di tepi sungai Vltava

Kompleks bangunan Kastil Praha dan Hradcany juga mencakup Kapel Salib Suci, Imperial Stables, Spanyol Hall, Mihulka Powder Tower, White Tower, Daliborka Tower, Belvedere, dan Riding School. Beberapa istana yang indah terletak didalamnya, yakni: Istana Lobkowicz, Istana Schwarzenberg, Istana Archbishp, Istana Sternberg dan Istana Černín.  Dua biara cantik terletak dalam kompleks Kastil Praha, yakni Kapusin Biara dan Strahov Biara.

Bangunan bersejarah lain di dalam Kastil Praha adalah Matthias Gate, Puri Gallery, Golden Lane dan Royal Garden.  Golden Lane adalah jalur yang indah yang berjajar rumah-rumah sangat kecil dan berwarna-warni dari abad ke 16 dimana hidup legenda tentang ahli-ahli kimia yang tinggal dan bekerja di Golden Lane, diantaranya adalah Franz Kafka.

Xu Jinglie, Di suatu Tempat, Di Mana, Hanya Kita yang Tahu…

Xu Jinglie
“Somewhere Only We Know”
“Di suatu Tempat, Di Mana, Hanya Kita yang Tahu”.

Tentunya kita sudah bisa menebak kenapa artis cantik Xu Jinglie terpikat dan tertarik untuk mengunjungi ibu kota Republik Ceko. Artis ini begitu anggunnya berpose di kota Praha. selain indahnya ibu kota Republik Ceko. sepuluh museum utama, bersama dengan berbagai teater, galeri, bioskop, dan pameran sejarah  lainnya. mungkin adalah salah satu tempat yang di kunjungi.

Pepatah mengatakan, Selalu ada tempat-tempat yang kita pergi ketika kita sedih, tempat di mana kita bisa mencari kehidupan baru, mencoba hal baru, dan bertemu orang baru. ini tentang mencari tempat untuk menjadi baru, untuk membangun makna baru bagi kehidupan seseorang dan cinta seseorang. ” Somewhere Only We Know ”  , Di suatu Tempat, DI mana yang Hanya Kita yang Tahu“. 

Somewhere Only We Know  merupakan judul sebuah film roman yang di sutradari oleh Xu Jinglie. Film ini menceritakan seorang gadis China yang berangkat ke Eropa untuk belajar di Praha. Di sana, ia menjalin asmara dengan seorang pria.  satu wanita dengan dua orang pria.  di produksi oleh Beijing Kaila Pictures,  Sutradara cantik Xu Jinglie melakukan pengambilan gambar adegan film di berbagai lokasi di Praha, klub malam, perpustakaan sekolah, juga adegan pernikahan. pada Selasa (24/6/2014). Fim ini di tayangkan tepat pada hari Valentine 2015 satu bulan yang lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s