Marsha Natika Bisnis Es Kelapa

Marsha Natika
Marsha Natika Bisnis Es Kelapa

Tidak seperti gadis muda pada umumnya, yang secara ekonomi bergantung pada orang tuanya. Marsha Natika gadis yang berbeda, meskipun sudah populer di dunia entertainmen, ia juga di kabarkan memulai membuka usaha baru. bersama Yuda Fajrin dan Faizah Aulia sahabatnya,  Marsha merintis bisnis es kelapa bernama Coco de Ice.

Mereka bertiga  yang meracik minumannya. dengan enam cita rasa, rasa leci, fruit punch, jeruk, anggur dan susu.  Sebelum memutuskan untuk memulai bisnis es kelapa ini, Mereka bertukar pikiran terlebih dahulu Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membuka store di Kafe Pergola Jalan Bangka Raya No. 42, Jakarta Selatan tanggal 19 Maret 2012 lalu.

Dan menurut Adik Zaskia ini berbisnis itu sangat menyenangkan. “Berbisnis itu harus total jangan setengah-setengah dan harus bekerja maksimal untuk mendapatkan kesuksesan dari bisnis,”sukses bukan hanya tentang mendapatkan puluhan juta atau ratusan juta per bulannya tetapi proses kreativitas yang selalu diasah hingga membanggakan orang sekitarnya. Siapapun bisa sukses! Sukses di usia muda juga bisa, tentunya dengan syarat berani untuk memulai lebih dulu daripada orang lain.

Jaman sekarang jarang sekali gadis muda cantik yang bersedia bekerja keras menjual Es atau bisnis yang lain, apalagi dirinya sedang berada di puncak karer. pada umunya bisnis di pandang sebagai suatu usaha yang kurang menyenangkan. dari beberapa survey di sekolah-sekolah. para pelajar cendrung tidak memasukkan Bisnis sebagai alternatif lain untuk memecahkan masalah finansial. dengan bekal ijazah SMA rata-rata dari mereka, yang tidak bisa meneruskan ke bangku kuliah, bercita-cita menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Seperti Minimarket , Super Market dan Plaza.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s