Profil biodata Marsha Natika, adik Zaskia Adya Mecca

Marsha Natika
Marsha Natika , adik Zaskia Adya Mecca, Juara Favorit GADIS Sampul 2007 bermain di  “Habibie & Ainun” (2012)

Marsha Natika, adik kandung  Zaskia Adya Mecca.  lahir di Jakarta, 18 Juni 1992; merupakan seorang aktris muda berkebangsaan Indonesia.  ia memulai kariernya lewat sebuah sinetron Cinta Mutiara. 

Dalam film produksi MD Entertainment ini Marsha bermain bersama Marcell Darwin. Sebelum terjun dalam dunia seni peran, adik zaskia ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian model sampul majalah Gadis.

Sewaktu masih SMA Marsha Natika berperan sebagai Ainun kecil di film Habibie & Ainun,  Film ini membuat nama Marsha  mulai dikenal oleh publik. Kecantikan dari adik Zaskia Adya Mecca memang tak kalah dari kakaknya Namun wajah Marsha terlihat lebih imut ketimbang Zaskia.

Marsha Natika  beberapa kali membintangi FTV seperti  sinetron Us tad Foto Copy di SCTV., selain itu marsha juga membintangi film layar lebar. yang berjudul “Bestfriend?” (2007), “Queen Bee” (2009), “Sang Pencerah” (2010), dan “Perahu Kertas” (2012), itulah sederetan film layar lebar yang pernah di perankannya.

Lulus SMA Marsha mendaftar di sebuah Universitas, ia memutuskan memilih jurusan Komunikasi.
Menurutnya, saingan di bidang itu terlalu banyak. Karena itu dia kepikiran pilihan lain, yaitu jurusan yang berhubungan dengan masak-memasak.

Juara Favorit GADIS Sampul 2007 ini mengaku  terinspirasi  si koki cantik, Farah Quinn.yang bisa masuk TV, sekaligus bisa menjadi pembawa acara memasak.


Baca juga Marsha Natika dan Yuda Fajrin  :




Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s