Inspirasi Paduan Warna Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Zakia anggrekPashmina Pink  & Cardigan Ungu

Zaskia memadukan warna ungu dan merah muda dalam gradasi yang cantik. Terusan warna merah muda pucat dipadukan dengan cardigan tanpa lengan warna ungu.

Pashmina yang dipakai memiliki gradasi warna merah muda dan ungu. Sehingga dalam sekali pakai, muncul dua warna yang sesuai dengan pakaian.

Pemilihan Warna gradasi, menjadikan Zaskia Mecca semakin cantik laksana bunga Orchis Italica atau Anggrek Itali yang banyak dijumpai di Spanyol bagian selatan.

Dengan keunikannya, banyak orang menyebut bunga ini dengan nama “Hanging Naked Men” atau Laki-laki Yang Tergantung Tanpa Busana.  setiap satuan kelopak bunga membentuk pola yang mirip pria yang tidak memakai baju. Namun di hari raya Idul Fitri Tahun ini Tidak hanya masalah memakai Baju dengan gaya yang memakau   tapi Saatnya Diri Kita Untuk Bercermin dan Memaafkan

 


 

Zaskia Paduan Batwing Putih dan Celana CokelatBatwing Putih Gading & Celana Cokelat

Atasan lengan batwing putih gading dipadukan dengan celana cokelat dan jilbab warna cokelat yang senada dengan bawahan.

Tampaknya Zaskia memang suka dengan konsep bawahan dan jilbab yang sama. Pemakaian kalung membuat atasan yang polos terlihat tidak membosankan.

Pemilhan warna Harmony, membuat Zaskia Mecca, anggun, lembut dan mempesona, Warna harmoni dikenali juga sebagai warna sekeluarga.  Kesan penggunaan warna harmoni ialah ‘menyenangkan’ mata memandang. Hanya saja, Pemilhan perpaduan warna ini terasa kurang menantang.

Agar Lebih Menantang ketahui Makna Idul Fitri dan Kembali ke Fitroh


zaskiKerudung Hitam dan BiruCardigan Putih & Kaos Biru

Kembali Zaskia memadukan warna hijab yang sama dengan warna bawahannya. Penampilan artis cantik ini tidak terkesan suram karena kaos yang dia pakai berwarna biru menyala.

Pemakaian cardigan model batwing warna putih gading membuat penampilan Zaskia makin segar tanpa kesan tabrak warna terlalu banyak.”

Kombinasi warna yang seperti ini akan terlihat mencolok, karena karakter dari warna yang dipadukan saling berlawanan. Nah, jika  belum pernah mencoba kombinasi pakaian dengan warna seperti ini, maka tidak ada salahnya jika kita mulai mencobanya,

Kombinasi warna akan membuat penampilan Kita terlihat berbeda dibanding sebelumnya. Pilihlah satu warna yang Kita suka, lalu pilih warna lain yang berseberangan. Hasilnya….??? Mungkin akan berbeda dengan Zaskia Mecca..


Zaskia Adya Mecca Hijab Hitam dan Celana CokelatHijab Hitam & Celana Cokelat

“Warna hitam tidak selalu berkesan suram jika Anda bisa memadukan warna dengan tepat. Penampilan Zaskia kali ini sangat sederhana tapi keren.

Zaskia Mecca memadukan Inner warna cokelat karamel dengan hijab hitam, atasan hitam dan bawahan warna cokelat pasir. Penampilan ini cocok untuk acara kasual dan santai.”

Paduan warna ini pun akan terlihat menyenangkan untuk di kenakan ke kampus, akan terlihat lebih santai dan tidak menekan. Anda bisa berkreasi sendiri dengan membalik paduan warna di atas, misalnya dengan menggunakan Hijab warna Cokelat.


 

Pocadot Polkadot Merah Putih dan Bawahan Netral

Penampilan Zaskia kali ini adalah jilbab polkadot merah putih. Trik ini bisa Anda pakai jika Atasan dan bawahan yang Anda pakai berwarna netral dan ‘sendu’,

misalnya hitam, cokelat, cokelat pasir, biru gelap dan sebagainya. Untuk memberi kesan cerah pada penampilan, pemakaian jilbab warna cerah sangat membantu.”

Di era tren fashion yang semakin berkembang seperti saat ini, tidak selalu memadupadankan warna-warna yang senada saja. Mereka yang berani memadupadankan warna busana dengan warna yang agak berseberangan juga tetap bisa terlihat cantik dan menarik.


 

Zaskia Hiijab Merah KuningHijab Merah dan Atasan Jingga

Memadukan warna bawahan dan jilbab adalah ide yang cerdas. Penampilan Zaskia tampak cantik karena semua atribut yang dia pakai polos tanpa motif. Pemilihan warna kontras, yaitu merah dan jingga lembut membuat penampilannya cerah.

Kombinasi warna kontras tidak hanya untuk atasan dan bawahan,  juga bisa memadukan warna-warna tersebut untuk kombinasi baju dengan aksesoris seperti sepatu, tas, dan lain-lain. Memahami bagaimana cara menggunakan Warna kontras akan membantu anda menciptakan gaun dan gaya yang menarik.


 

Paduan warna Hijab Zaskia Hijab Merah dan Bawahan Warna Kontras

Kali ini Zaskia tampak lembut dan cantik terasa nyaman dengan paduan hijab merah dan bawahan berwarna kontras, dengan pilihan outer model crop bisa menjadikan penampilan Hijab Zaskia  lebih modis.

Untuk urusan mendapatkan penampilan modis kasual yang tetap membuat nyaman terletak pada kemampuan mix-match. Zaskia Adya Mecca memberikan tips, outer pendek yang digunakan sebagai perpaduan bisa yang memiliki warna berlawanan atau mendekati warna dari inner.

Misalnya, Jika anda memilih mengenakan inner dengan kaos berwarna putih, gunakan outer rompi berwarna hitam atau denim dan bisa juga dengan kemeja denim. Jangan lupa untuk memadukan hijab yang simpel dan tidak terlalu banyak model,


 

Zaskia-hijab berwarna terangHijab Warna Terang Menyala

Zaskia Mecca lagi-lagi membuat terpesona setiap mata memandang, dengan hijab cerah mempesona yang di dominasi warna merah , hitam , dan biru semakin memberikan efek menyegarkan.

Perpaduan warna indah dan menarik dan semakin membuat seorang wanita nampak mempesoana. Tentunya Zaskia Mecca, dengan perpaduan 5 warna ini semakin kelihatan cantik, bahkan kelihatan modis dengan balutan Hijab berwarna terang dan cerah.

Kontras warna digunakan untuk menciptakan komposisi yang menakjubkan. Warna dengan karakteristik berbeda, misalnya biru dan kuning, sangat kontras ketika ditempatkan bersama. Ketika dua warna yang bertolak belakang ditempatkan bersama, mereka melengkapi dan menekankan kualitas warna lain.

Warna hangat dan warna dingin hampir selalu kontras, cahaya terang kontras dengan yang lebih gelap, dan warna tegas mengimbangi warna yang tidak kuat. Penting untuk mempelajari bagaimana mengkombinasikan dan memanfaatkan kontras warna atau bahkan bagaimana cara menyeimbangkannya ketika menggunakaanya secara terpisah.

Inspirasi Hijab Zaskia Mecca

Semakin menguasai trik-triknya dan semakin banyak inspirasi yang muncul di kepala, maka akan semakin banyak pula kreasi penampilan. hal terpenting yang harus selalu diingat sebenarnya adalah kepercayaan diri dan rasa nyaman.

Tanpa adanya kepercayaan diri serta rasa nyaman di dalam diri Anda, penampilan yang dibuat semaksimal dan seunik apapun tidak akan ada nilainya. ”Karena kunci utama dari penampilan adalah pesona yang lahir dari dalam diri,”

Memakai jilbab tidak harus berkesan klasik dan kuno. Inspirasi Hijab Ala Zaskia adalah salah satu contoh pilihan untuk model jilbab yang bisa di pilih wanita modern untuk menambah inspirasi gaya berhijab.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s