Di Kagumi Putra Bungsu Jokowi, Jessica Milla Tersanjung.

jessiva mila tersanjungJessica Mila, Tersanjung Tergantung Situasi

Kecantikan merupakan  kekuatan daya tarik Jessiva Mila yang muncul dari keindahan dan keanggunannya, kekuatannya itu  mampu memikat hati banyak laki-laki, sedangkan merasa Tersanjung tergantung kondisi, situasi, dan sang pemberi pujian.

termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. yang kagum dengan keindahan dan keanggunan Jessica Mila.

Mengagumi dan memberi pujian dan sanjungan pada gadis cantik seperti pemeran Nayla ini merupakan hal yang wajar. kekaguman itu terungkap jelas dalam blog Kaesang, misterkacang.blogspot.sg.

Putra bungsu jokowi ini, sejak awal memiliki blog pribadi .dia sempat menyebut bermimpi ingin punya kekasih seperti Jessica Mila.  berita ini menjadi issu hangat belakangan ini.

Sebagai Obyek Pujian dan Sanjungan. Pesona dari pemain sinetron ganteng-ganteng serigala ini memang sangat memukau, Pesona adalah sesuatu yang bisa membuat seseorang menjadi kagum akan obyek tertentu, biasanya disebabkan oleh factor yang keluar dari dalam obyek itu sendiri.


Jessica-Mila tersanjungImaginasi Hasrat Asmara

Imaginasi hasrat asmara antara pria dan wanita secara umum memiliki orientasi Obyek yang berbeda.

Pria lebih suka berimaginasi pada  erotis sosok visual wanita sebagai obyek yang di kaguminya. Sedangkan wanita lebih suka berimaginasi pada emosi dan afeksi seorang pria terhadap dirinya. Leitenberg & Henning (1995),

Kalau untuk urusan fisik,  Sekalipun wanita akan menjerit histeris jika melihat aktor tampan, seperti Saheer Seihk pemeran Arjuna dalam Mahabharata, namun wanita menilai lebih dari sekedar fisik saat memutuskan berhubungan serius dengan seorang pria.

Hanya gadis remaja saja yang hanya menilai fisik semata. Tapi tetap saja mayoritas wanita menyukai pria yang bertanggung jawab dan mempunyai kepribadian yang matang.,.apalagi sang pujaan memiliki latar belakang keluarga dengan status sosial yang tinggi.


 Jessica Mila AgnesiaAnugerah Tak Terkira

Sebagai seorang wanita pada umunya, di kagumi putra mahkota, dan di ungkapkan secara terbuka pada blog pribadinya,

bagi pengagum aktor ganteng Leonardo DiCaprio itu. merupakan Anugerah yang tak terkira.

Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih,” ungkap Mila sambil tersenyum, sebagaimana di lansir showbiz.liputan6.com.

Namun, apakah …??? ketika seorang Gadis dipuji,  mesti akan merasa tersanjung. Pujian sendiri memiliki tujuan yang beragam. Ada yang berupa pujian, sindiran, atau harapan.

Pada umumnya orang akan merasa tersanjung saat dipuji, dengan catatan pujian tersebut memang dirasakan tulus atau datang dari seseorang yang dihormati.


 Jessica Mila AgnesiaKesan & Pesan Jessica Mila

Pujian juga akan membuat orang tersanjung jika topik yang diangkat adalah hal yang benar-benar berkesan bagi penerima pujian.

Jadi bisa dikatakan, Wanita  akan Merasa “TERSANJUNG “tergantung kondisi, situasi, dan pemberi pujian.

 “Mungkin ini pe­ngaruh baik dari sinetron GGS kan, sampai aku dapat per­hatian dari anaknya pak pre­siden,” ungkap Jessica milla dengan tersenyum..

Hal tersebut merupakan ungkapan kekaguman yang muncul dari perasaan tersanjung atas sebuah peng­hargaan Putra Bungsu Orang Nomor Satu di Indonesia ini terhadap kecantikan dan keindahan  Jessica milla.

Setiap aksi positif akan memuncul reaksi positif, Pemeran Nayla ini, menyambut mesra  dan penuh pesona, ia sempat memberi perhatian pada keberhasilan belajar Kaesang di singapore, “Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Se­mangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang,”. ungkapnya.


Artikel terkait Jessica Mila

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s