Fessy Alwi, Ternyata Keluar dari Metro TV

Fessy Alwi MetroTV

Di luar kecantikan dirinya. …adalah kecerdasan otaknya dan kekritisan cara berpikirnya dalam mewawancarai narasumber“. tulis Ekho Pratama di sebuah blognya ekhopratama.wordpress.com

Kelebihan Fessy itu terutama tereksplor secara nyata di program Primetime News,” lanjutnya.

Saya (athisa88) termasuk penggemar Presenter cantik Fessy Alwi juga. mungkin sama dengan yang di alami Mas Ekho Pratama, senada apa yang di tulis oleh Ekho, “Boleh dikata Fessy-lah presenter berita pertama yang saya sukai dan menjadi penggemarnya“, tulisannya di paragraph ke enam dalam artikelnya.

Presenter cantik ini yang membuat athisa88 menyukai acara Metro TV  Bahkan dalam Gravatar di Blog Athisa88, Fessy Alwi saya jadikan Icon blog ini sejak pertama kali saya membuat situs tahun 2012 lalu.

Menurut Ekho Pratama. Setidaknya ada tiga kelebihan Fessy yang terlihat ketika dia mewawancarai narasumber.

Pertama adalah kelihaian, keahlian  Fessy dalam membuat narasumber agak berpikir keras untuk menjawabnya.

Kedua adalah improvisasi,   Improvisasi Fessy bisa dilihat dari pilihan kata maupun ekspresi Fessy ketika bertanya. presenter cantik ini sering mengucapkan istilah-istilah maupun frasa-frasa yang unik tapi tepat.

Ketiga, ekspresi dan intonasi suara Fessy ketika membacakan berita maupun mewawancara.

Nah jujur saja, dari beberapa poin di atas, selain kecantikanya, sebenarnya penulis tertarik menonton acara Fessy Alwi di Metro Tv di sebabkan poin ke tiga, yaitu suara Fessy Alwi yang serak-serak basah,

Mendengar suara Fessy yang berirama dan indah, memang agak berbeda dengan mendengar suara dan intonasi dari Presenter yang lain.

Kini Fessy sudah memutuskan untuk menjalani kehidupan dengan cara yang berbeda, ia memutuskan keluar dari Metro TV lalu menjalani karir baru sebagai seorang Notaris.

informasi keluarnya Fessy Alwi ini baru saya ketahui, sebab meskipun ia jarang muncul di layar kaca tapi dalam alam pikiran saya tidak terbesit sedikitpun, wanita cantik ini akan keluar dari metro TV.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada Mas Ekho Pratama, informasi  berhentinya Fessy dari MetroTV saya baca di artikel blog ekhopratama.wordpress.com,

Mungkin andai saja saya tidak membaca artikel itu mungkin sampai sekarang penulis tidak mengerti kalau Fessy Alwi sudah tidak menjadi Presenter  Metro TV.

Tinggalkan Balasan

