Profil Liu Yifei

Liu Yifei

Liu Yifei

Sosok wanita cantik bernama lengkap Liu Ximeizi atau yang lebih dikenal dengan nama Liu Yi Fei yang merupakan salah seorang selebriti cantik yang berasal dari jagad industri hiburan China ini memang masih cukup asing bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air.

Sebenarnya pemeran Bibi Liu ini sudah sangat populer. ia pun tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, tapi dalam jagad industri hiburan China wanita cantik kelahiran 26 tahun ini pun sudah sangat dikenal sebagai seorang model dan juga penyanyi.


Lie Yi Fei-_The Story of a Noble Family2Liu Yi Fei dalam film The Story of a Noble Family

Liu Yi Fei mengawali karirnya melalui film serial televisi yang berjudul ‘The Story of a Noble Family’ pada tahun 2002 sebagai Bai Xiuzhu.  Bai Xiuzhu, adalah seorang gadis dari keluarga kaya, ia  jatuh cinta pada pria bernama Yanxi, namun pria ini mencintai wanita lain bernama Leng Qingqiu, seorang gadis yang memiliki status sosial yang berbeda.


Liu Yi Fei_ Semi Devil Wang Yuyan.Liu Yi Fei dalam film Demi-Gods and Semi-Devils

Sukses memerankan Bai Xiuzhu, setahun  kemudian ia dipilih untuk ikut membintangi film serial televisi yang berjudul ‘Demi Gods – Semi Devil’ sebagai Wang Yuyan.Film ini di angkat dari novel karya Jin Yong.

Karakter utama dalam novel tersebut didasarkan pada delapan makhluk bukan-manusia setengah dewa dan semi-setan. Dalam kosmologi Buddhisme, Demi-Gods and Semi-Devils peringkatnya lebih tinggi dari manusia namun masih terikat Samsara oleh keinginan mereka sendiri.


Liu Yi FeiLiu Yi Fei dalam film The Return of the Condor Heroes’ 2012

Popularitasnya mulai menanjak saat dirinya ikut membintangi film serial televisi yang berjudul ‘The Return of the Condor Heroes’ 2012. dan film layar lebar yang berjudul ‘The Forbiddan Kingdom’ yang juga dibintangi oleh dua aktor ternama China Jackie Chan dan Jet Li.

Sukses dalam dunia akting, dirinya pun mulai semakin melebarkan sayapnya dalam jagad hiburan sebagai seorang penyanyi, bahkan setelah merilis single perdananya yang berjudul ‘Mayonaka no Door’ dirinya pun langsung merilis dua albumnya dibawah laber Sony Music.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s