Profil Sabina Altynbekova

sabina-altynbekova

Profil Sabina Altynbekova

lahir di Kazakhstan 5 November 1996 adalah atlet bola voli asal Kazakhstan. Sabina adalah pemain timnas bola voli Kazakhstan U-19. Sabina adalah anak sulung dari dua bersaudara. Meski masih muda, Sabina mengaku menguasai tiga bahasa, yakni Kazakhstan, Inggris dan Rusia. Gadis cantik ini memiliki tinggi badan 182 cm dan berat badan 59 kg.

Nama Sabina mulai dikenal luas setelah ia mengikuti kejuaraan voli di Taipei bertajuk Asian Women Volleyball U-19 Championships ke-17 yang berlangsung sejak 16-24 Juli.

Paras sabina yang cantik dan tinggi semampai membuat dirinya menjadi sorotan banyak media. Sejak saat itu foto-foto Sabina tersebar luas dengan cepat dan menjadi idola baru di sosial media.

Menurut banya orang, paras cantik atlit bola voli asal Eropa Timur ini lebih pantas menjadi model dibandingkan atlet. Sabina cukup aktif di jejaring sosial. Ia sering menunggah foto-foto dirinya saat bertanding atau santai ke akun Instagram miliknya, altynbekova_11. Sabina mungkin saja  tertarik menjadi model,  meskipun ia lebih menyukai olahraga voli.

Di sebuah akun  Sabina di beritakan mengaku sebagai seorang Muslim. suara.com (22 Jul 2014)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s