35 Piramida Kuno di Temukan di Sudan

35 Peramida Kuno

35 Piramida Kuno Sudan

Di Sudan, di sebuah daerah yang disebut Sedeynga (Sedeinga) arkeolog telah menemukan 35 kecil berjarak dekat makam piramida.

Kepadatan struktur mengejutkan para ilmuwan yang menemukan piramida antara tahun 2009 dan 2012. 13 piramida kelompok riset pertama kali ditemukan pada tahun 2011, mereka dibangun di sebidang 500 meter persegi.

Piramida dibangun sekitar 2.000 tahun yang lalu selama kemakmuran kerajaan legendaris Kush (Kush) di Sudan, yang berbatasan dengan Mesir dan kemudian dengan Kekaisaran Romawi. Cairns menyarankan pengaruh arsitektur penguburan Mesir serta budaya masyarakat Kush secara keseluruhan.

Yang menarik adalah bahwa ukuran peningkatan kuno sangat berbeda: dekat dengan sebagian besar dari Piramida Besar hampir selebar 7 meter ditemukan “thumbnail” mereka, mungkin didirikan untuk pemakaman anak-anak, panjangnya hanya 75 cm .

Selesai eksterior sebagai struktur dinding tidak tersedia, mereka akhirnya dihancurkan oleh kafilah unta yang melewati sepanjang rute, diletakkan di monumen budaya. Para peneliti mengatakan bahwa puncak dari piramida dihiasi dengan batu yang menggambarkan burung dan bunga teratai di mangkuk yang cerah.

Informasi merinci penemuan, yang diterbitkan dalam edisi terbaru jurnal Sudan dan Nubia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s