Zaskia Sungkar Berjilbab

Zaskia Sungkar

Banyak yang menganggap bahwa memakai jilbab malah akan membatasi rezeki yang diterima. Zaskia Sungkar tidak peduli dengan anggapan dan pendapat orang. Ia tetap memakai jilbab dalam kesehariannya sepulang umrah bersama suami. Zaskia mengaku bahwa dirinya memang sudah ingin berjilbab namun masih belum menemukan waktu yang pas. Setelah ia pulang dari menunaikan ibadah umrah, ia merasa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengenakan jilbab. Ia merasa bahwa jilbab itu adalah kewajiban bagi setiap wanita muslim. Istri aktor dan penyanyi Irwansyah ini mengatakan bahwa bagi sebagian orang, jilbab hanya akan memberi kesulitan saat akan beraktivitas namun bagi Zaskia, hal ini tidak benar.

Zaskia Sungkar

Ia malah mengakui bahwa setelah memakai jilbab, ia menjadi nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Saat ditanya tentang pendapatannya, ia mengaku tidak mengkhawatirkan hal itu sama sekali. Ia mengakui bahwa dengan memakai jilbab, ia malah mendapat banyak rezeki. Beberapa sinetron religi untuk Ramadhan sudah ia dapatkan. Ternyata berjilbab bukanlah sebuah halangan untuk mendapat rezeki. Zaskia akan menjadi lebih selektif saat memilih peran, ia tidak mau mendapat peran yang mengharuskan ia membuka jilbabnya. Ia hanya akan melakoni peran yang memperbolehkan ia memakai kerudung. Walaupun memakai jilbab, Zaskia masih dapat tampil trendi dengan beragam model dan gaya.

Zaskia Sungkar

Adik Zaskia, Shireen Sungkar masih belum mengenakan jilbab. Kekasih Teuku Wisnu ini beralasan bahwa ia belum siap untuk mengenakan jilbab. Zaskia Sungkar sekarang menjadi salah satu artis yang konsisten memakai jilbab setelah sebelumnya banyak pula artis yang mengenakan jilbab seperti Okky Asokawati, Zaskia Adya Mecca,  Inneke Koesherawati, Nuri Maulida artis pendatang baru.

Sumber Artikel  : ciricara

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s